Sunday 23 February 2014

Membuat Halaman di Facebook.

Sudah taukah anda cara buat halaman di Facebook, kalau sudah Y Sudahlah kalau begitu. Tapi bagi yang belum paham kita akan coba lirik sedikit bagaimana membuat sebuah halaman di facebook? apa manfaat sebuah halaman di facebook? saya akan jawab seluruhnya secara tuntas dan detail. Insya Allah.
Saya anggap anda semua sudah memiliki acoount facebook, bagi yang belum punya silahkan dibuat dahulu. Didalam facebook pasti sering kita lihat sebuah navigasi bertuliskan halaman ya nggk ? nah untuk membuat halaman, anda harus membuka account facebook kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Lihat bagian bawah facebook,, disana akan terlihat menu pilihan Buat Halaman, kalau sudah terlihat coba diklik. Kalau anda bisa berarti kemungkinan anda baru buat account facebook. Kalau tidak bisa, saya sarankan ambil alternatif  simbol seperti bintang yang letaknya di pojok kanan bagian atas.
2. Klik bagian simbol tersebut akan keluar beberapa item menu, selanjutnya klik menu Buat Halaman.

3. disana akan muncul pilihan anda ingin buat halaman dibidang apa ? sesuaikan dengan bidang yang anda geluti atau sukai.


4. Pilih  kategori halaman dan isi form yang disediakan kemudian centang setuju untuk halaman kemudian Tekan  Mulai.

5. Selesai.


No comments:

Post a Comment